Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Polisi Tangkap Pengguna Narkoba di Hampang


Suarabamega25.com - Satnarkoba Polres Kotabaru bersama  Polsek Hampang menangkap MI (46) pengguna narkotika jenis sabu, Rabu (3/2/22) di Cantung Kiri Hulu, Kec.Hampang, Kab.Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Kapolres Kotabaru melalui Kasat Narkoba Iptu Gunalis Agam mengatakan, "Anggota security PT.STP melakukan patroli rutin di Divisi 3 Merah delima estate, kemudian melihat sekelompok orang mencurigakan ditengah perkebunan sawit yang dicurigai melakukan pencurian buah kelapa sawit, setelah didekati ternyata 3 (tiga) orang kabur dan 1(satu) orang supir truck yang berinisial MI (46) tertangkap.


"Barang Bukti 1 (satu) buah alat hisap sabu-sabu/Bong yang terbuat dari botol plastik kecil, 3 (tiga) buah Pipet kaca yang masih ada sisa sabu-sabu.

Kata Agam,"Kemudian diamankan dan dilakukan penggeledahan ditemukan sabu-sabu disimpan didalam tas selempang warna hijau yang ditaruh dibelakanh kursi jok supir, setelah ditanya yang bersangkutan mengakui bahwa mengkonsumsi Narkotika jenis sabu bersama 3 (tiga) orang temannya yang kabur, kemudian pelaku dan barang bukti dibawa kePolsek Hampang dan dites urine dengan hasil Positif,"tutupnya(red)

Tidak ada komentar: