Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Sambut Kedatangan Panglima Koarmada II Laksamana Muda TNI


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru Sayed Jafar menyambut kedatangan Panglima Koarmada II Laksamana Muda TNI DR Irwan Isnurwanto SH MAP MTR (Han) bersama Ketua Daerah Jalasenatri Armada II Dewi Iwan Isnurwanto dan rombongan di Bumi Sa-ijaan dalam rangka kunjungan kerja dan mengadakan jamuan makan malam di kediaman bupati, Minggu (17/4/2022) malam.

Hadir acara di Bupati Kotabaru H Sayed Jafar bersama Ketua TP PKK Kotabaru Hj Fatma Idiana, dan Panglima Koarmada II Laksamana Muda TNI DR Irwan Isnurwanto SH MAP MTR (Han) bersama Ketua Daerah Jalasenatri Armada II Dewi Iwan Isnurwanto saling bertukar cendera mata. (Diskominfo)

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, SH menyampaikan, selamat datang di Kotabaru mudah mudahan berkesan pada kunjungan kerja ini dan dapat mempererat silaturrahmi, ini suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri karena dengan adanya kunker ini diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan suasana kondusif di Bumi Sa-ijaan.

"Pelaksanaan vaksinasi di Kotabaru oleh Lanal dibawah pimpinan Letkol Laut (P) Edy Setyawan SE terus bersinergi dan bekerjasama dengan pemerintah daerah sehingga COVID-19 di Bumi Sa-ijaan dan program vaksinasi bisa teratasi dan berjalan dengan baik. Pemerintah Kabupaten Kotabaru akan selalu berkomitmen menjalani sinergitas dengan panglima Koarmada II dan jajaran Lanal Kotabaru dalam tugas pemerintahan dan pelayanan masyarakat.

Kata Ja'far,"Mudah mudahan hubungan yang terjalin baik selama ini akan terus berlanjut apalagi dengan adanya kunjungan kerja ini tentu kedepannya akan lebih ditingkatkan lagi," harap bupati.

Panglima Koarmada II Laksamana Muda TNI DR Irwan Isnurwanto SH MAP MTR (Han) mengatakan, kedatangan kami ke Kabupaten Kotabaru dalam kunjungan kerja melihat keadaan wilayah dan para prajurit secara langsung.


Selain itu juga bersilaturrahmi baik dengan pemerintah daerah maupun prajurit kami yang ada di Kotabaru.


"Alhamdulillah, keadaan prajurit kami dalam keadaan baik dan kerjasama pun bagus jadi kami ucapkan terimakasih kepada bupati atas kerjasamanya selama ini," tuturnya 


Nampak diakhir acara baik pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus bersama Ketua TP PKK Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar dan Panglima Koarmada II Laksamana Muda TNI DR Irwan Isnurwanto SH MAP MTR (Han) bersama Ketua Daerah Jalasenatri Armada II Dewi Iwan Isnurwanto saling bertukar cendera mata. (Diskominfo)

Tidak ada komentar: