Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Hari Pertama Puasa, Bupati Sayed Jafar Buka Pasar Wadai


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru Sayed Jafar membuka Pasar Wadai Ramadhan 1443 Hijriah ditandai dengan pemukulan beduk, Minggu (03/04/2022) di Halaman Pasar Limbur Raya  Kotabaru, Kalimantan Selatan.


Hadir dalam pembukaan pasar wadai Ramadhan Kapolres Kotabaru, Ketua Tim Penggerak PKK Kotabaru,Kepala SKPD terkait lingkup pemerintah kabupaten kotabaru dan Forkopimpda.

Bupati yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Akhmad Rivai mengatakan Di tahun ini kita dapat menggelar kembali pasar wadai ramadhan telah menjadi tradisi bagi umat muslim dalam setiap memasuki bulan ramdhan segala macam aneka makanan atau jajanan khas daerah kita dapat kita temui di pasar wadai ramadhan yang siap menyediakan menu berbuka atau sahur kita.

"Saya ucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan kepada SKPD terkait dan seluruh pihak yang terlibat sehingga pasar wadai ramadhan dapat kita laksanakan pada tahun ini.

Kata Ja'far," Berharap pasar wadai ramadhan dapat membantu memenuhi kebutuhan berbuka dan sahur kita, serta kehadirannya menambah kegembiraan kita dapat menyambut bulan suci ramadhan.

Kepala Dinas Koperasi,Perindustrian dan perdagangan Khairil Fajri mengatakan, ada 50 pedagang yang berjualan di pasar wadai ramadhan dan tidak di pungut biaya sewa tahun ini yang di mulai dari tanggal 3 April 2022 hingga 1 Mei 2022,"pungkasnya.(red)


Tidak ada komentar: