Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kapolres Kotabaru Pimpin Apel Gelar Operasi Kepolisian Ketupat Intan 2022


Suarabamega25.com - Polres Kabupaten gelar Operasi Kepolisian Ketupat Intan 2022 dalam rangka pengamanan mudik maupun kesiapan menghadapi Idul Fitri 1443 Hijria, Jumat (22/04/2022) di Halaman Siring Laut Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Hadir Sekdakab Kotabaru, seluruh personel dari Polri, TNI, Satpol PP,BPBD,Basarnas ,dan Dinas Perhubungan Kabupaten Kotabaru.


Kapolres Kotabaru AKBP M. Gafur Aditya Siregar, S.I.K mengatakan Kegiatan Operasi Kepolisian Ketupat Intan 2022 merupakan operasi terpusat yang di laksanakan seluruh indonesia dalam rangka pengamanan mudik maupun kesiapan menghadapi Idul Fitri 1443 Hijriah sehingga situasi Kamtibmas tetap aman dan terkendali.

Apel gelar pasukan yang kita laksanakan hari ini merupakan wujud dari kesiapan dan kekompakan semua instansi pemerintah bersama dengan TNI/POLRI dalam mensukseskan operasi kepolisian terpusat Ketupat Intan 2022 di Kab. Kotabaru.

"Sesuai dengan instruksi dari Mendagri untuk bagaimana menciptakan masyarakat yang aman,nyaman di dalam menjalankan ibadah puasa dan Idul Fitri 1443 Hijriah. Pada Idul Fitri saat ini pemerintah memberikan kelonggaran untuk bisa berkumpul dengan keluarga akan tetapi terus mengikuti aturan sebagaimana mestinya yang telah di tentukan oleh satgas Covid guna menghindari dari bahaya penukaran Covid 19 itu sendiri.

Kata Gafur,"Antisipasi di titik-titik rawan yang mungkin di jadikan tempat untuk berbuat kejahatan dan laksanakan tugas Operasi ini dengan harmonis  agar masyarakat merasa nyaman dan aman dengan adanya Operasi ini. Semoga pengabdian tugas ini bisa menjadi ibadah yang dapat memberikan pahala kelak kita nanti,"tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: