Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Kotabaru Apresiasi Peresmian Mapolres Kotabaru



Suarabamega25.com – Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis, mengapresiasi peremian kantor Mapolres Kotabaru yang dilakukan secara langsung oleh Kapolda Kalimantan Selatan, Irjen Pol Rikwanto, yang juga dihadiri jajaran perwira tinggi Polda Kalsel, Kapolres, Bupati Kotabaru dan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Rabu (23/3/22).

Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis menyampaikan dalam sambutannya bahwa, bangunan Mapolres Kotabaru sangat luar biasa dan itu merupakan bentuk apresiasi dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru

“Sangat luar biasa kalau kita melihat bangunan Mapolres yang baru ini dan saya juga sangat mengapresiasi sekali atas kinerja yang ditunjukkan dengan menjunjung profesionalitas dan terus bersinergi dengan baik antara pemerintah dan masyarakat secara umum.

Kata Muklis," Ia memberikan apresiasi kepada Kapolda Kalsel dan jajaran Polres Kotabaru yang telah memberikan kinerja terbaiknya, dalam mengamankan dan memberikan rasa nyaman bagi masyarakat.

Tidak ada komentar: