Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sat Reskrim Polisi Kotabaru Tangkap Pelaku Penipuan Arisan Bodong


Suarabamega25.com - Pelaku penipuan jutaan rupiah dengan modus arisan ditangkap Sat Reskrim Polisi Kotabaru, Kalimantan Selatan, Sabtu (02/4/22) diDesa Tirawan Kec P.L.Sigam Kab.Kotabaru, Kalimantan Selatan.
Kapolres Kotabaru melalui Kasat Reskrim Kotabaru Abdul Jalil mengatakan, inisial LY  ditangkap seusai dilaporkan seorang perempuan RT (39) yang turut menjadi korban penipuan. Pelaku ditangkap di sebuah rumahnya di Desa Tirawan, dan langsung dibawa ke kantor polisi.

"Kejadian berawal saat Terlapor menawarkan Arisan kepada Korban, yang mana Terlapor ingin menjual 1 buah Arisan kepada Korban. Barang Bukti 1 (satu) Lembar Bukti Print Chatting Jual Beli Arisan dan 1 (satu) Lembar Print Resi Transferan

Kata Jalil,"Tersangka mengakui telah menawarkan alarisan kepada korban seharga Rp.8.000.000,- (delapan juta rupiah) kepada korban, tersangka mengimi-imingi korban akan mendapat keuntungan Rp.2.000.000,- (dua juta rupiah) Jadi korban akan menerima uang sebesar Rp.10.000,000,- (sepuluh juta rupiah).

Di akui tersangka bahwa arisan yang di tawarkan kepada korban adalah bodong. Tersangka mengakui melakukan penipuan terhadap korban hanya untuk meraup keuntungan di mana uang hasil penipuan  akan di pakai  membayar utang tersangka. Selanjutnya resangka di bawa ke Mapolres Kotabaru guna proses hukum.


Tidak ada komentar: