Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Kotabaru Terima Kunjungan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII)


Suarabamega25.com - Ketua DPRD Kotabaru  merima Kedatangan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kotabaru, Senin (11/84/22) di DPRD Ruangan Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru.

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis, S.Sos mengatakan, hari DPRD Kotabaru menerima Kunjungan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kotabaru.

"Senang dikunjungi oleh kawan-kawan dari PMII Kotabaru, apalagi tadi mereka memaparkan kegiatan-kegiatan di kepengurusan baru yang saya anggap cukup baik.

Kata Mukhlis,'Keaktifan mahasiswa di lingkungan masyarakat ini menjadi motor penting bagi pemerintah untuk selalu membuat kebijakan yang pro kepada Masyarao dan adilah Pemuda Tangguh, hidup yg tidak pernah dipertaruhkan maka tidak akan pernah dimenangkan,"tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: