Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

PT Arutmin Cabang Kotabaru Silaturahmi Dengan Jurnalis


Suarabamega25.com- PT Arutmin Kotabaru menggelar kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama Jurnalis Kotabaru, Selasa (12/4/22).bertepatan di bulan Ramadhan di Mom's Caffe, Kotabaru Kalimantan Selatan

Acara dihadiri External Affair PT Arutmin Indonesia Jakarta Muhamad Agri, External Affair PT Arutmin Indonesia Banjarmasin Firhansyah, Syamsir Alam dan Ferry Ariadi Wardhani dari PT Arutmin Indonesia Site Senakin, Superintendent CDEA PT Arutmin Indonesia NPLCT Eko Pribadi, Ahmad Nurahsin Ketua PWI Cabang Kotabaru dan pengurus serta anggota.

Dalam sambutannya Eko Pribadi Superintendent CDEA menyampaikan bahwa, prinsipnya pertemuan yang digelar hanya untuk meningkatkan jalinan silaturahmi bersama kalangan insan Pers di Kabupaten Kotabaru dengan tujuan untuk membangun sinergi yang telah dibangun dengan baik selama ini, yang tentunya diharapkan dapat selalu terjaga kedepannya.

"Terimakasih kepada kalangan perwakilan jurnalis Kotabaru yang berhadir pada pertemuan ini, menjadi harapan kita bersama silaturahmi ini akan terus terjalin dengan baik, paparnya.

Mewakii rekan-rekan Jurnalis Kotabaru Ahmad Nurahsin Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Kotabaru sangat mengapresiasi pertemuan yang dilaksanakan oleh PT Arutmin Indonesia.

Kami berharap pertemuan semacam ini akan terus dilaksanakan yang bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antara wartawan dan perusahaan, sekali lagi terimakasih kepada PT Arutmin Indonesia, ujarnya mengakhiri,"pungkasnya.(red)

Tidak ada komentar: