Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sayed Jafar Resmikan Pertashop, Masyarakat Tidak Perlu Lagi ke SPBU


Suarabamega25com - Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar,SH di dampingi Ibu Hj.Fatma Idiana Sayed Jafar resmikan Petrashop CV.Bakti, Jumat(01/04/2022) di Desa Gunung Sari Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Hadir, Ketua TP PKK Kotabaru, Kepala SKPD Terkait lingkup pemerintah kabupaten kotabaru,Forkopinca,Tokoh masyarakat dan warga sekitar Desa Gunung Sari.


Bupati Kotabaru H Sayed Ja'far, SH  mengatakan,"Dengan adanya program pertamina memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ada dipedesaan dengan pola yang baru yaitu sistem pertashop. Dengan beberapa pertashop yang sudah dicanangkan dimana mana pasti berbeda dengan yang ada, karna pertashop disini dibangun ruangan untuk beribadah, kantor,toilet dan beberapa ruangan yang lainya.katanya.

"Dengan keberadaan pertashop saya berharap kepada warga kita disini menjadi kebanggaan kita semua digunung sari bahwa disni juga mempunyai stasiun pengisian bahan bakar yang tidak lagi jauh,karena berbeda harga sedikit tidak membuat masyarakat untuk mencari yang lebih jauh. Dan dengan keberadaan ini juga akan memudahkan pelaku bisnis dan masyarakat yang akan memanfaatkan pertashop yang ada.terangnya.

Fenny Nosi Pratama selaku Direktur Petrashop CV.Bakti Gunung Sari mengatakan Dalam kesempatan ini, kami atas nama CV.Bakti Gunung Sari mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Kotabaru, PT.Pertamina TBBM kotabaru dan seluruh pihak yang mendukung terwujudnya pembangunan serta operasional Pertashop CV.Bakti Gunung Sari yang pada hari ini di resmikan Bupati Kotabaru. Dalam rangka mengatasi  program distribusi BBM, salah satu tujuannya agar kebutuhan BBM dapat tersalurkan secara merata keseluruh masyarakat baik di desa maupun di perkotaan.

Kehadiran Pertashop di pedesaan yang akan di operasikan 24 jam, diharapkan dapat mempermudah akses masyarakat di sekitarnya dalam memperoleh BBM sesuai standar harga yang telah ditapkan pertamina, karena khususnya dikabupaten kotabaru hingga saat ini kita tidak memiliki SPBU yang beroperasi 24 jam penuh,"pungkasnya.(red)


Tidak ada komentar: