Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sekda Kotabaru Lantik 49 Pejabat Administrator dan Pengawas


Suarabamega25.com ,- Sebanyak 49 pejabat di Kabupaten Kotabaru dilantik di Opprom Sekdakab Kotabaru, Jum'at 01/4/22).

Pelantikan pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotabaru, dilakukan Sekda Kotabaru mewakili Bupati Kotabaru

Dari 49 pejabat yang dilantik diantaranya, JPT Pratama 2 orang, untuk Administrator sebanyak 23 orang, sedangkan Pengawas ada 24 orang.

Bupati Kotabaru dalam sambutan yang dibacakan Sekda Drs. H.Said Akhmad menyampaikan ucapan selamat kepada mereka yabg dilantik sebagai Penjabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemkab Kotabaru.


"Pelantikan dan pengambilan sumpah pada setiap instansi pemerintah merupakan bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier kepegawaian.

Kata Said,"Selaku pejabat pembina kepegawaian (PPK), saya mempunyai kewenangan untuk menetapkan pengangkatan, pemindahan, dan pemberhentian ASN, serta pembinaan menejemen ASN di instansi pemerintah sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan.

“Semua ini dilakukan sudah melalui pertimbangan berdasarkan objektifitas, kepangkatan, kompetensi, dan pengalaman, sesuai perundang undangan,” tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: