Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Membuka Pameran Expo Menyambut Hari Jadi Kabupaten Kotabaru Ke 72


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar Alaydrus, SH membuka Pameran Expo dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke 72 tahun 2022 yang di tandai dengan pelepasan balon ke udara yang berlangsung di Siring Laut Kotabaru, Kalimantan Selatan, Minggu (22/05/2022).

Acara dihadiri Wakapolda Kalimantan Selatan,Ketua DPRD Kotabaru, Wakil Bupati Kotabaru,Sekrtearis Daerah Kotabaru,Forkopimda,Ketua Tim Penggerak PKK,Ketua Dharma Wanita Persatuan,Asisten,Staf Ahli dan Seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Kotabaru serta Camat.


Bupati dan wakil Bupati Kotabaru bersama rombongan melakukan kunjungan ke stand stand pameran baik itu SKPD Kabupaten dan Kecamatan,Forkopimda hingga BUMN dan BUMD.


Bupati Kotabaru menyampaikan Pameran expo saijaan kali ini diikuti sejumlah unsur dari jajaran Forkopimda,SKPD Kabupaten dan Kecamatan selain itu ada pula dari instansi vertikal,swasta,BUMD,BUMN,dan tak ketinggalan expo ini dimeriahkan juga oleh para pelaku bidang UMKM.

disamping itu mensosialisasikan program dan hasil hasil pembangunan yang berlangsung hingga saat ini,baik organisasi pemerintah,swasta maupun UMKM expo ini juga bertujuan untuk memberikan informasi terkait pelayanan dari para peserta expo kepada masyarakat.katanya.

Dengan harapan kegiatan saijaan expo ini tidak hanya dijadikan sebagai seremoni saja,tapi lebih dari itu ada semacam kontribusi dari para peserta expo berupa promosi hasil hasil karya  inovasi dan produk tradisional yang mampu berdampak pada perbaikan ekonomi di kotabaru.tegasnya.

Ditambahkan Khairil Fajri selaku koordinator pameran saijaan expo mengatakan maksud dan tujuan di laksanakannya saijaan exspo tahun 2022 untuk menampilkan profil Kabupaten Kotabaru secara lengkap melalui SKPD dan kecamatan, termasuk menanampilkan produk UMKM seluruh desa dalam wilayah kabupaten kotabaru, tujuan berikutnya sebagai media informasi dan promosi bagi seluruh potensi produk daerah dalam rangkaian untuk menunjang sektor pariwisata.

Tempat dan waktu pelaksanaan pameran saijaan exspo tahun 2022, berlokasi di area wisata siring laut kotabaru, untuk pelaksanaan pameran di laksanakan selama 20 hari terhitung tanggal 22 mei 2022 sampai dengan 10 juni 2022.ungkapnya.

Adapun waktu palaksanaan exspo dibuka sore pada pukul 16.00 s/d 18.00 wita, kemudian lanjut pukul 20.00 s/d 22.00 wita.
Peserta pameran saijaan exspo tahun 2022.
Untuk jumlah peserta seluruh stand yang terisi sebanyak 121 stand, yang terdiri dari tenda loder 50 stand, tenda kerucut ukuran 3x3 meter 20 stand, tenda ukuran 5x5 meter 10 stand dan  tenda ukuran 4x4 meter sebanyak 7 stand. Untuk peserta yng mengikuti saijaan exspo unsur SKPD sebanyak 26 stand, kecamatan 22 stand, instansi vertikal 2 stand, BUMN dan BUMD 4 stand, organisasi kemasyarakatan sebanyak 2 stand, dunia usaha sebanyak 47 stand,"tutupnya.(red)


Tidak ada komentar: