Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

DPRD Kotabaru Gelar Hearing Terkait Ruas Jalan Lontar dan Tanjung Seloka Gagal di Kerjakan


Suarabamega25.com - DPRD Kotabaru menggelar hearing terkait ruas jalan Lontar Tanjung Seloka gagal di kerjakan wilayah Pulau Laut Barat dan Pulau Laut Selatan, Senin (23/5/22) di Ruangan Rapat Gabungan DPRD Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Anggota DPRD Kab. Kotabaru, Kepala BKAD Kotabaru, Kedis PUPR Kotabaru, Pimpinan ULP, Kotabaru, Kontraktor, Camat Pulau Laut Barat, Camat Pulau Laut Selatan dan masyarakat Lontar dan Tanjung Seloka

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Muhlis, S.Sos mengatakan, acara hari hearing terkait ruas jalan lontar tanjung Seloka gagal di kerjakan wilayah Pulau Laut Barat dan Pulau Laut Selatan ruas jalan lontar dan Tanjung Seloka.

"Kami minta kepada Kadis PUPR proyek bernilai 13, 37 Miliyar yang gagal dikerjakan di lelang kembali, disebabkan mundurnya penyedia jasa /kontraktor pemenang lelang, ada kekewatiran masyarakat bahwa proyek ini akan gagal. 

Kadis PUPR Kotabaru Tuti mengataka, kami ANS akan profesional dan menghormati Dewan, proyek ruas jalan lontar tanjung Seloka gagal di kerjakan wilayah Pulau Laut Barat dan Pulau Laut Selatan tidak akan batal, kita akan lelang kembali, kita menunggu proses lelang selesai dan kita akan mencairkan 21 Juli batas akhir batah pertama,"tutupnya.(san)

Tidak ada komentar: