Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Said Ja'far Meninjau Lokasi Kebakaran



Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru langsung menuju arah padat permukiman penduduk, Desa Rampa, Kecamatan Pulaulaut  Utara, Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan, Rabu (11/5/2022).

Bupati Kotabaru H. Said Ja'far, SH mengatakan, peristiwa tersebut terjadi di wilayah padat permukiman warga. Namun untungnya, kobaran api dari salah satu rumah warga di RT 17 itu tidak berlangsung lama.


"Satu rumah kontrakan luluh lantak dalam peristiwa itu. Api tidak merabat ke rumah lainnya hanyar berjarak beberapa meter itu, karena kesigapan petugas Damkar Pemerintah Daerah dibantu relawalan dan warga setempat.

Kata Ja'far,"Asal muasal api dari atas rumah salah seorang warga. Api menjalar dengar cepat dan melumat bangunan dari kayu tersebut. Tidak ada korban jiwa, namun ditaksir kerugian mencapai puluhan juta. Untuk penyebab kebakaran belum diketahui karena dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Tidak ada komentar: