Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sekdakab Kotabaru Lantik Pengurus PMI Kotabaru Masa Bakti 2022-2027


Suarabamega25.com-Sekretaris Daerah Kabupaten Kotabaru  melantik pengurus PMI Kabupaten  dan PMI Kecamatan Kotabaru masa bakti 2022-2027 serta peresmian gedung unit donor darah (UDD) PMI Kotabaru yang berlangsung di Gedung Paris Barantai.Sabtu (14/05/2022).

Acara dihadir Forkopimda dan anggota PMI yang lama dan yang baru.


Sekretaris Daerah H.Said Akhmad mengatakan, Pelantikan ini menjadi momentum penting bagi siklus kepengurusan PMI kabupaten kotabaru yang harus dimaknai secara positif sebagai pembuka periode 2022-2027.

Untuk itu, saya berharap segenap struktur kepengurusan yang baru dapat menahkodai kiprah PMI kabupaten kotabaru dengan baik.katanya.

PMI kabupaten kotabaru harus senantiasa memperteguh komitmen pengabdian kemanusiaanya, besinergi dalam menjalankan tugas, saling bekerjasama dan saling memberi informasi serta juga menjaga komitmen moral dalam melayani masyarakat.

Pemerintah kabupaten kotabaru akan senantiasa mendukung setiap program-program yang akan di laksanakan oleh PMI kabupaten kotabaru. Mari kita bersama satukan kekuatan dan satukan visi misi memajukan pemerintah kabupaten kotabaru lebih baik lagi.tegasnya.

Sugiannor sebagai Ketua Pengurus  PMI Baru dilantik mengataka, tugas PMI merupakan tugas mulia yang mana dalam visinya mengurangi resiko segala terkait dengan bencana alam maupun bencana penyakit.

Sekaligus juga membangun kepercyaan diri masyarakat untuk sadar akan potensi bahaya dan juga meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, pelayanan kebutuhan darah yang maksimal.

Dan PMI juga kita di tuntut untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat.ungkapnya 

Dalam hal ini pengurus PMI Kabupaten dan Pengurus PMI Kecamatan Kabupaten Kotabaru dilantik secara langsung oleh Ketua PMI Provinsi Kalsel H.Gusti Iskandar Sukma Alamsyah.


Tidak ada komentar: