Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Sayed Ja'far Serahkan Bantuan Korban Kebakaran


Suarabamega25.com-Bupati Kotabaru  H Sayed Jafar hari ini secara langsung menyerahkan bantuan kepada warga  korban kebakaran yang  berlokasi di Jalan Wiramartas Desa Rampa Kecamatan Pulaulaut Utara, Kamis ( 12/5/2022 ).


Dalam penyerahan bantuan ini Bupati didampingi Assisten 1, Kepala SKPD Dinas Sosial, Satpol PP, BPBD Plt Camat Pulaulaut Utara

Bantuan yang diberikan Bupati Kotabaru secara langsung diterima oleh Iril Plt Ketua RT 17 serta Warga Korban Kebakaran yang terkena secara langsung ataupun yang terdampak.

Bupati H Sayed Jafar, SH mengatakan agar Masyarakat selalu berhati hati sebelum meninggalkan tempat tinggalnya dan  diperiksa benar benar keadaan di dalam rumah. 

“ Kejadian seperti ini harus menjadi pembelajaran bagi kita kedepanya , bukan hanya desa rampa ini sendiri tetapi untuk warga kotabaru,  agar sebelum meningglkan tempat tinggalnya harus lapor sama RT  dan Kepala Desa, Kata Bupati”.


Plt Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD ) Kabupaten Kotabaru Hendra Indrayana  menyampaikan, Bantuan yang diberikan dari  BPBD kepada warga korban kebakaran ini berupa Paket Peralatan bahan bangunan berupa Seng dan Kayu.

Pemberian bantuan ini hanya di Fokuskan terhadap korban yang tempat tinggalnya terlihat rusak dan cukup parah, pungkasnya,"(red)


Tidak ada komentar: