Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Syairi Mukhlis Hadiri Halal Bihalal dan Laitul Ijtima Pengurus MUI Kotabaru


Suarabamega25.com - Ketua DPRD Syairi Mukhlis hadiri Halal Bihalal dan Laitul Ijtima dengan Pengurus Majelis Ulama Indonesi Cabang Kotabaru, Senin (15/5/22) di Aulas Ilamic center Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan

Acara dihadiri Sekdakab Kotabaru, Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Pimpinan MUI Cabang Kotabaru, Ulama dan masyarakat Kotabaru

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis dalam sambutan mengatakan, hari kami menghadiri Halal Bihalal dan Lailatul Ijtima Pengurus Majelis Ulama Indonesia Cabang Kotabaru, paska Hari Raya Idhul Fitri 1443 Hijriyah atau Tahun 2022.

" Kami atas nama peribadi mengucapakan mohon maaf lahir dan batin. Dengan cara ini para generasi muda kita tidak terpengaruh ajarab radikal yang bisa mempengaruhi anak muda lewat media sosial dan lain.

Kata Mukhlis,"Bagaimana tugas kita memberikan pencerahan terhadap generasi muda melalui pendidikan yang ada di Pasantren, TPA dan agama untuk mengkal paham-paham radikalisme, kondusifitas daerah harus terus ditingkatkan. Caranya dengan selalu menjaga kekompakan dalam masyarakat diwilayah Kabupaten Kotabaru,"tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: