Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Polres Kotabaru mediasi penyelesaian sengketa lahan Goa Lowo



Suarabamega25.com - Polres Kotabaru bersama Sekdes Tegal Rejo melakukan mediasi penyelesaian sengketa lahan Goa Lowo, Jum'at (064/22 ) di Desa Tegal Rejo Kec.Kelumpang Hilir Kab.Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Hadiri Kabag Ops Polres Kotabaru, Kasat Reskrim Polres Kotabaru, Kasat Intelkam Polres Kotabaru, Sekdes Tegal Rejo, Ahli Waris pemilik lahan Sdr NURUL HUDA beserta 4 orang, Pengelola Wisata Goa Lowo, Kuasa Hukum Ahli Waris dan Masyarakat Desa Tegal Rejo.

“Petugas Polres Kotabaru melakukan mediasi terkait permasalahan  batas atau sengketa lahan Goa Lowo anatara Ahli Waris pemilik lahan  NURUL HUDA beserta Pengelola Wisata Goa TRI WIDODO


Kabag Ops Polres Kotabaru KOMPOL AGUS RUSDI SUKANDAR.,S.H.,.S.I.K.,M.H mengatakan, Tujuan kami datang kesini untuk menjaga sitkamtibmas dan membantu dalam mediasi terkait permasalahan lahan di Obyek Wisata Goa Lowo sehingga tercipta win-win solution di kedua belah pihak. Saya berharap dalam mediasi pelaksanaannya tertib dan jangan ada yg melakukan melanggar hukum.

"Semua kesepakatan hasil rapat akan dituangkan dalam Notulen atau Berita Acara. Kita selesaikan permasalahan secara kepala dingin dan kekeluargaan.

Kata Agus,"Meminta kepada pihak ahli waris Sdr. NURUL HUDA legowo dan melakukan pembukaan pagar kawat tersebut karena banyak masyarakat yg ingin berlibur di Obyek Wisata Goa Lowo. Demi keamanan Object Wisata Goa Lowo maka pada hari libur atau pengunjung obyek wisata meningkat akan di jaga oleh Anggota TNI-Polri,"tutupnya (red)

Tidak ada komentar: