Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Puskesmas Sigam Ikuti Lomba Posyandu se Kabupaten Kotabaru


Suarabamega25.com - Kader Posyandu Desa Batuah mengikuti Lomba Posyandu Tingkat se Kabupaten Kotabaru Tahun 2022 video conference, Rabu (11/5/22) di Puskemas Kecamatan Pulaulaut Sigam Kotabaru, Kalimantan.

Hadir Pegawai dan bidan Puskemas Kecamatan Pulaulaut Sigam Kotabaru, Kades Desa Batuah, Sekretaris Desa Batuah kader pos yandu Desa Butuah.


Bidan Puskemas Kecamatan Pulau Laut Sigam Kotabaru Yuli Eka Yanti. T, A.Md mengatakan, hari kami mengikuti Lomba Posyandu se Kabupaten Kotabaru Tahun 2022  video conference. Lomba ini bertujuan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kunjungan Balita dan ibu hamil ke Posyandu, meningkatkan pengetahuan, sikap dan ketrampilan kader Posyandu, juga meningkatkan pengetahuan dan peran serta masyarakat akan pentingnya Posyandu dalam peningkatan gizi dan kesehatan.

"Inovasi :
1. Pojok Suami
2. Pansiwara (Pantau Hipartensi Warga
3. Kamu kebal(konseling ramuan herbal)
4. Doa niat KBM (Kado Untuk Anak Naik Timbangan Sesuai  badan minimum)
5. Pil berkat untuk ibu hamil bersama ibu hamil.

Kades Batuah Kotabaru Akhmad Sarjani mengatakan, saya berharap kepada para kader Posyandu Desa Batuah untuk dapat berperan aktif dalam mendukung program yang ada di masyarakat dan aktif lagi dalam meningkat bayi dan ibu hamil datang ke Posyandu dan meningkatkan kesehatan warga,"pungkasnya.(red)

Tidak ada komentar: