Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kapolres Kotabaru Pimpin Apel Pasukan Pengamanan Pemilihan Pilkades 2022


Suarabamega25.com - Polres Kotabaru menggelar apel pergeseran pasukan pengamanan pemilihan kepala Desa (Pilkades) serentak  2022 di wilayah hukum Polres Kotabaru. Senin (06/6/22) di Lapangan Mapolres Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Acara diikuti oleh pasukan pengamanan Pilkades serentak 2022 dari Polres Kotabaru. 

Apel dipimpin oleh Kapolres kotabaru dan dihadiri oleh para Pamatwil Polres Kotabaru serta personil pengamanan dari Polres Kotabaru. 


Kapolres Kotabaru AKBP M Gafur Aditya Siregar, Sik mengatakan, ratusan personil Polri ini sengaja dikerahkan khusus untuk menjaga keamanan khususnya pada saat pelaksanaan Pemungutan Suara Pilkades berlangsung. Masing-masing personil diminta untuk waspada dan dapat memastikan bahwa Pilkades serentak 2022 di wilayah hukum Polres Kotabaru berjalan aman, tertib dan lancar 

"Maksimalkan dan pastikan Pilkades serentak di wilayah kita dapat berjalan aman, tertib dan lancar. Pada H - 1 tanggal o8 Juni 2022 personil pengamanan harus sudah berada di TPS masing-masing. Kasi Propam akan berlakukan absensi e - wasdal untuk mengetahui dan memastikan posisi personil pengamanan. Laksanakan tugas dengan humanis, kedepankan senyum, sapa dan salam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, " Pungkasnya. 


Tidak ada komentar: