Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Kotabaru Hadiri Pembuka Badminton Kapolres Cup 2022


Suara Bamega25.com - Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Hadiri pembuka Badminton Kapolres Cup 2022 dalam rangka memeriahkan Hut Bhayangkari ke-76, Selasa ( 22/06/2022 ) di Lapangan Badminton Gor Bamega, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri, Bupati Kotabaru, Wakil Bupati Kotabaru, Kapolres Kotabaru, Danlanal Kotabaru, Dandim Kotabaru, Kajari Kotabaru, Ketua Pengadilan Negeri Kotabaru, Pengurus PBSI Kotabaru

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis,S.Sos mengatakan, sangat meapresiasi Badminton Kapolres Cup 2022, mudah - mudah olahraga bulu tangkis di Kabupaten Kotabaru semakin berkembang dan maju.

"Olahraga bulu tangkis ini sangatlah digemari kita semua, bisa mengurangi menurunkan berat badan atau bahkan menghilangkan risiko terhadap sejumlah masalah kesehatan, badan menjadi sehat, kuat.

Kata Mukhlis,"Mudah-mudahan dengan diadakannya Badminton Kapolres cup ini dalam rangka memperingati hari bhayangkara ke-76, Polisi menjadi kuat, tangguh, berwibawa dan selalu sukses.

Kapolres Kotabaru AKBP M. Gafur Aditya Siregar, SIK berpesan, agar peserta menunjukkan sportivitas yang tinggi, kegiatan Kapolres cup ini terus ada untuk mempererat tali persaudaraan. 

"Adanya kegiatan ini untuk mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi kita sebagai sesama warga bumi saijaan,"tutupnya.(red)


  

Tidak ada komentar: