Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Buka Badminton Kapolres Cup 2022


Suarabamega25.com- Bupati Kotabaru buka Badminton Kapolres Cup 2022 dalam memeriahkan Hut Bhayangkari ke-76, Selasa ( 22/06/2022 ) di Lapangan Badminton Gor Bamega Kotabaru, Kalimantan Selatan 

Pembukaan badminton Kapolres cup 2022 dihadiri, Bupati Kotabaru, Wakil Bupati Kotabaru, Ketua DPRD Kotabaru, Kapolres Kotabaru, Danlanal Kotabaru, Dandim Kotabaru, Kajari Kotabaru, Ketua Pengadilan Negeri Kotabaru, Pengurus PBSI Kotabaru

Badminton Kapolres Cup 2022 ini terdiri dari 2 kategori yaitu, kategori peregu dan perongan dimana regu diikuti 33 pasang atlit, sedangkan perorangan diikuti 52 pasang atlit. 

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar menyampaikan, olahraga bulu tangkis ini sangatlah digemari kita semua, karena bulu tangkis ini fisiknya luar biasa dan semua kalangan bisa masuk". Ucap Bupati Kotabaru

" Mudah-mudahan dengan diadakannya kapolres cup ini dengan memperingati hari bhayangkara ke-76 kita bisa terus mengeliat kan bulu tangkis di kabupaten Kotabaru.

Kapolres Kotabaru AKBP M. Gafur Aditya Siregar, SIK berpesan, agar peserta menunjukkan sportivitas yang tinggi.  Kepada seluruh peserta saya berpesan, karena ini ada tim ganda regu dan ganda perorangan silahkan tunjukkan sportivitas yang tinggi antar sesama pemain, agar kegiatan Kapolres cup ini terus ada untuk mempererat tali persaudaraan. 

"Dan adanya kegiatan ini untuk mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi kita sebagai sesama warga bumi saijaan, dan berharap kedepannya akan terus ada kegiatan Kapolres cup  baik itu tahun-tahun selanjutnya maupun sampai kapanpun". Harap Kapolres Kotabaru,"pungkasnya.(red)




.

Tidak ada komentar: