Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Polres Kotabaru Gelar Olahraga Sepeda Funbike HUT Ke 76 Bhayangkara

 



Suarabamega25 com - Polres Kotabaru Gelar Olahraga Sepeda Funbike HUT Ke 76  Bhayangkara Polri, Minggu (19/6/22) di Halaman Polres Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan

Hadiri Wakil Bupati Kotabaru, Polres Kotabaru, Forkopimda, SKPD, Peserta PJU Polres Kotabaru dan masyarakat Kotabaru,

Ratusan peserta yang mengikuti Olahraga Sepeda dengan rute dari halaman Mapolres Kotabaru menuju ke Jalan Pangeran Hidayat,Pal 1,Jalan Veteran dan finish di halaman Polres Kotabaru.

Door Prize yang dibagikan sebanyak 76 Hadiah dengan rincian antara lain 

1. 2 Buah Televisi 

2. 3 Buah Mesin Cuci 

3. 3 Buah Kulkas

4. 10 Buah Kompor Gas

5. 58 Buah Hadiah Hiburan


Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif, SH mengatakan sangat mendukung kegiatan olahraga sepeda gembira (funbike) yang diselenggarakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76, serta mengapresiasi Kepolisian Resort Kotabaru mengadakan kegiatan Olahraga Sepeda Funbike.

"Pemda Kotabaru mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Kotabaru yang telah mengadakan kegiatan Fun Bike, Diharapkan kegiatan olahraga seperti ini dapat dilaksanakan rutin dengan tujuan menjaga kesehatan bersama. 

Kapolres Kotabaru AKBP M Gafur Aditya Siregar, Sik mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Polri atau yang kita kenal sebagai HUT Bhayangkara ke 76, banyak event yang diadakan dan terimaksih kepada semua pihak yang telah membantu polri dalam rangka memelihara Kamtibmas dan  mewujudkan polri yang terbuka dan transparan. 

"Kegiatan ini bisa mencakup semua elemen masyarakat maka itu ada perlombaan anak Tk,anak SD,SMP sampai dengan mahasiswa kemudian instansi pemerintah dan rekan media serta LSM pun kita undang untuk mengikuti perlombaan,"pungkasnya.(red)

Tidak ada komentar: