Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Hadiri Acara Doa Bersama Dimulainya Proyek Pembangunan Kawasan Wisata Siring Laut


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru Sayed Ja'far menghadiri acara tasakuran dan doa bersama tanda dimulainya Proyek Pembangunan Kawasan Wisata Siring Laut, oleh PT Arafah Alam Sejahtera, sebagai pelaksana proyek, di Siring Laut Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, Senin (04/7/22)

Acara dihadiri Bupati Kotabaru, Ketua TP PKK Kotabaru Kepala Dinas PUPR Kotabaru, Kepala SKPD Kotabaru, Direktur PT Arafah Alam Sejahtera dan anak -anak Yatim.


Bupati Kotabaru Sayed Ja'far, SH mengatakan, acara Tasakuran dan doa bersama atas pelaksanaan proyek pembangunan kawasan wisata Siring Laut , dan semoga pembangunan berjalan aman, lancar tidak ada halangan. Proyek sudah  dimulai hari ini, ada Empat proyek yakni Masjid - Dermaga - Tribun - Restoran. Proyek Multi Years dikerja tahun 2022 - 2024 dengan anggaran APBD sekitar 75 Miliyar jangka waktu pekerjakan akhir tahun dan 18 bulan.

"Tentunya adalah untuk menambah fasilitas  wisata Siring Laut dan menunjang destinasi wisata di Kabupaten Kotabaru, agar semarak lagi dan dilengkapi semua fasilitas.

Kata Jafar,"Tujuannya untuk kepentingan masyarakat, karena UMKM lebih tumbuh pesat disini. Kita juga berharap ada investor dari luar yang masuk untuk membangun hotel di Kotabaru.



Direktur PT Arafah Alam Sejahtera Andi Amein mengatakan, hari kami mengundang Bupati Kotabru Sayed Ja'far dalam rangka tasakuran dan doa bersama supaya  semoga pelaksanaan proyek pembangunan kawasan Siring Laut Kotabaru tepat sasaran dan hasil yang maksimal, sesuai target waktu yang di harapkan.

"Juga perkerjaan disini berjalan lancar dan para bekerjanya berikan keselamatan dan mendapatkan berkah,"tutupnya.(san)

Tidak ada komentar: