Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Tutup Trail Game Hayau Barait 6


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru Sayed tutup Event Trail Game Hayau Barait 6 SJA TBK, Minggu (03/07/2022) di Pantai Gedambaan, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Acara di hadiri Bupati Kotabaru,Sekretaris Daerah Kotabaru,Ketua Tim Penggerak PKK dan para Kepala Satuan Perangkat Daerah Kotabaru.


Bupati Kotabaru Sayed Ja'far, SH menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pemain hayau berait 6, tentunya saya sangat bangga karena keberadaan semua yang hadir malampaui hayau barait 5 karena ada rider dari luar negeri yaitu dari Iran, Italia dan Prancis sangat mensuport dengan adanya hayau barait 6 ini.

"Kedepannya pemain handal kita akan di turunkan di hayau barait 7, nanti hayau barait 7 ini kalau perlu seluruh indonesia pemain trailnya akan diundang  dan juga bukan hanya trail gamenya tetapi juga kedepannya dilaksanakan advanture keliling 380 Kilometer di kabupaten kotabaru.

Rider Internasional asal Persia Nick mengatakan saya sudah enjoy disini,tracknya untuk kemaren dan hari ini sudah cukup bagus dan cukup untuk buat fisik juga. Untuk kedepannya tambahan lagi supaya bisa ada tantangan dan begitu juga nanti pasti banyak rider-rider indonesia dan internasional yang akan hadir pada hayau barait 7 nanti dan banyak wisata dikabupaten kotabaru.

Sedangkan Pemenang Hayau Barait 6 diantaranya adalah Clas 45 up non build up hayau batait 6 yaitu 1.Jon Putra dari Banjarbaru, 2.Umar dari Banjarbaru, 3.Darlan dari Kotabaru

Class non bulid up hayau barait 6 yaitu 1.Wawan Kaderi dari Kandangan, 2.Wildan dari Martapura,3. Thole dari Kalteng

Best time rider yaitu Wawan Kaderi dari Kandangan,"pungkasnya.(red)


Tidak ada komentar: