Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sekdakab Kotabaru hadiri Syukuran Hari Bhayangkara ke 76


Suarabamega,25.com - Sekdakab Kotabaru hadiri syukuran Hari Bhayangkara ke 76 Polisi di Aula  Aula Sanika Satyawada Polres Kotabaru, Selasa (5/7/22).

Acara dihadiri Sekdakab Kotabaru, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Porkopimda, Kabaq OPS Polres Kotabaru, Kasat Reskrim Kotabaru, Kasat Narkoba Polres Kotabaru, Kasat Lantas Kotabaru, para Perwira Polres Kotabaru, Anggota Polres Kotabaru, perusahaan, tokoh agama dan tamu undangan

Bupati Kotabaru diwakili Sekda Drs. H .Said Akhmad, MM mengatakan, Alhamdulillah pada hari ini kita bisa memperingati Hari Bhayangkara Ke- 76 Tahun 2022. Atas nama Pemerintah Kabupaten Kotabaru dan masyarakat, saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke - 76.

"76 Tahun merepakan usia yang matang bagi jajaran Polri. Oleh karenanya saya berharap agar HUT Bhayangkara menjadi momentum bagi Polri khususnya Polres Kotabaru untuk bersatu memberikan palayanan terbaik bagi masyarakat. Tetap berdiri kokokh untuk mengayomi dan melindungi masyarakat.

Kata Said" Saya berharap agar kedepan Polisi semakin humanis dan profesional serta untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) guna menghadapi berbagai tantangan tugas yang semakin komplek. Semoga Polri terus mempertahankan sinergitas antar Pemerintah dan masyarakat, sehingga selalu sukses dalam menjalankan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara,"pungkasnya (san)

 


Tidak ada komentar: