Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wakil Ketua DPRD Kotabaru hadiri Syukuran Hari Bhayangkara ke 76


Suarabamega,25.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru hadiri syukuran Hari Bhayangkara ke 76 Polisi di Aula Sanika Satyawada Polres Kotabaru, Selasa (5/7/22).

Acara dihadiri Sekdakab Kotabaru, Porkopimda, Kabaq OPS Polres Kotabaru, Kasat Reskrim Kotabaru, Kasat Narkoba Polres Kotabaru, Kasat Lantas Kotabaru, para Perwira Polres Kotabaru, Anggota Polres Kotabaru, perusahaan, tokoh agama dan tamu undangan.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Drs. H.Mughni AF  turut menyampaikan selamat atas hari Bhayangkara ke-76. Mughni turut berterimakasih karena selama ini Polri khususnya Polres Kotabaru selalu bersinergi baik dengan DPRD, TNI dan unsur lainnya.
Profesinalisme lembaga Kepolisian dimata masyarakat ialah menegakkan hukum. memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat di wilayah Kotabaru

“Selamat hari Bhayangkara ke-76. Saya selaku Wakil Ketua DPRD Kotabaru mengucapkan terimakasih karena selama ini jajaran Polri khususnya di  Polres Kotabaru Alhamdulillah selalu bersinergi dengan DPRD, TNI dan unsur lainnya dalam menjalankan tugas untuk keamanan dan penegakan hukum di Kotabaru,”tutupnya.(san)

Tidak ada komentar: