Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Bagikan Bendera Merah Putih Sambut HUT RI Ke 77


Suarabamega25.com - Bupati H Sayed Jafar membuka Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Kotabaru, Senin (1/8/2022). 

Gerakan pembagian 10 juta Bendera Merah Putih hari ini bertujuan untuk menggugah rasa Cinta Tanah Air dan meningkatkan semangat Nasionalisme seluruh Masyarakat Indonesia dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke - 77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Bupati Kotabaru dalam sambutanya menyampaikan, Gerakan ini juga dilaksanakan dengan pemikiran, bahwa Bendera Merah Putih merupakan Identitas, Simbol, dan alat pemersatu Masyarakat Indonesia, yang selama bulan kemerdekaan akan berkibar di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Setelah acara hari ini, kami harap kepada seluruh unsur Forkopimda, SKPD,  Organisasi kemasyarakatan, maupun Swasta untuk berpartisipasi dalam pembagian 10 juta bendera merah putih kepada masyarakat dari tanggal 01 sampai 31 agustus 2022 mendatang.

“Dikatakanya lagi, semoga kegiatan ini kembali menyadarkan dan mengingatkan kita untuk terus  menggugah rasa patriotisme dan meningkatkan semangat Nasionalisme serta rasa cinta kepada tanah air Indonesia, Ungkap orang nomor satu di bumi Saijaan tersebut,"pungkasnya(red)


Tidak ada komentar: