Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sekdakab Kotabaru Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Badminton dan Futsal Lanal


Suarabamega25.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Kotabaru mewakili Bupati hadiri peletakan batu pertama Sarana Prasarana Olahraga Gedung Badminton dan Lapangan Futsal yang berlokasi di Markas Komando Angkatan Laut      ( Makolanal ) Kotabaru, Senin ( 1 /8/2022).


Sekda Kotabaru Drs. H Said Akhmad, MM mengatakan dalam sambutanya terimakasih kepada bapak danlanal kotabaru yang berkenan mengundang kami dalam acara peletakan batu pertama pembangunan sarana prasarana tempat olahraga di lanal kotabaru hari ini.

“Mudah-mudahan sarana prasarana olahraga yang akan mulai dibangun dapat menjadi penunjang bakat dan hobi, khususnya di bidang olahraga bagi seluruh personel lanal kotabaru beserta keluarga.

Dikatakanya lagi, Kami juga berharap dengan fasilitas olahraga yang ada nanti akan semakin mendukung perkembangan olahraga di bumi saijaan, dan tidak menutup kemungkinan akan terlahirnya bibit-bibit olahragawan dari personel lanal kotabaru yang bisa berprestasi di tingkat regional, nasional, bahkan internasional, kata Said Akhmad”.

Dilain sisi General Manager ( GM ) Sebuku Coal Group Rendy Teguh Martono, mengatakan, pembangunan sarana dan prasarana lapangan badminton dan lapangan futsal  lanal kotabaru ini menggunakan dana Konpensasi dengan biaya Rp.7,5 Milyar. Sesuai dengan kebutuhan dari Pemerintah Kabupaten yang merupakan salah satu bagian dari rancana realisasi dana konpensasi Sebuku Coal Group dalam bidang Infrastruktur.

“ Insya Allah dana konpensasi ini akan konsisten dilaksanakan dan direalisasikan secara bertahap untuk dituntaskan sesuai komitmen sebuku coal group kepada Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Kotabaru yang kita cinta,"pungkasnya.(red)

Tidak ada komentar: