Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Ramah Tamah Dengan Komandan Korem 101/Antasari



Suarabamega25.com - Pemkab Kotabaru adakan ramah tamah dengan Komandan Korem 101/Antasari Brigjen TNI Rudi Puruwito dan Ketua Peserta Persit KCK Koorcab Rem 101 PD Vi/MIW beserta rombongan bertempat di Oproom Sekdakab Kotabaru, Selasa (23/8/22).

Kedatangan Danrem disambut langsung oleh Bupati Kotabaru beserta istri dan Wakil Bupati, Dandim 1004/Kotabaru, Polres Kotabaru, Lanal Kotabaru, Kepala Lapas Kotabaru, Kejaksaan Kotabaru, Ketua PN Kotabaru, Kepala SKPD Kotabaru, serta tamu undangan.


Danrem 101/Ant Brigjen TNI Rudi Puruwito mengatakan, saya pimpinan Dandrem 101 Antarasari membawahi wilayah tugas TNI Angkatan Darat TNI di Kalimantan Selatan termasuk di dalamnya Kabupaten Kotabaru. Kami melaporkan ke Bupati bahwa ada pasukan kita ada di Kotabaru bersama-sama membangun Kotabaru sesuai tugasnya masing-masing, saling bergotong royong. Kerena itu kita mempunyai tugas pokok melaksanakan tugas OMSP adalah untuk membantu Pemerintah Daerah setempat di segala bidang, guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat salah satunya adalah Kabupaten Kotabaru.

"Kodim 1004/Kotabaru membantu pelaksanaan tugas Bupati dalam tujuannya yang sama yaitu mencapai masyarakat adil dan makmur berdasar kan Pancasila dan Undang-undang Dasar Tahun 1945, khususnya diwilayah Kotabaru, sehingga semua unsur yang ada disini yang dibawah Bupati Kotabaru bisa menciptakan situasi stabilitas keamanan yang stabil dan  pembangunan di Kotabaru kedepan.

Bupati Kotabaru Sayed Ja'far, SH mengatakan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kotabaru mengucapkan selamat datang Komandan Danrem 101/Antasari dan Ketua Peserta Persit KCK Koorcab Rem 101 PD Vi/MIW beserta Rombongan di Kabupaten Kotabaru. Besar harapan saya semoga dalam momen yang baik ini makin memantapkan hubungan dan kerja sama yang hormonis , Antar pemerintah Kabupaten Kotabaru dengan Jajaran Korek 101  Antasari, terutama jalinan erat terutama kepastian hukum. Situasi daerah yang kondusif, menjadi tolak ukur bagi investasi yang ingin menanam modal di Kotabaru.

Alhamdullilah kondisi di Kabupaten Kotabaru aman dan kondusif. Hal ini bisa terwujud  berkat kerja sama dan koordinasi yang baik dari unsur Forkopimda dan masyarakat dalam membangun Kabupaten Kotabaru, "tutupnya.(san)


Tidak ada komentar: