Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Sayed Ja'far Kukuhkan 26 orang Paskibraka Kotabaru


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru kukuhkan 26 orang Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Merah Putih (Paskibraka)  Kemerdekaan RI ke 77 Tahun 2022, Selasa (16/08/2022) di Operation Room Sekdakab Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Bupati kotabaru,Wakil Bupati Kotabaru,Ketua DPRD,Forkopimda,Sekretaris Daerah,Ketua PKK beserta Wakil Ketua,Ketua Dharma Wanita Persatuan kotabaru,Ketua Persit dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini kotabaru serta orangtua dari anggota Paskibra.


Bupati Kotabaru Sayed Ja'far, SH mengatakan melihat kesiapannya acara besok 17 Agustus 2022 acara besok pengibaran bendera merah putih berjalan dengan lancar, aman. Tentunya selama 2 tahun ini kita absen tidak melaksanakan acara 17 agustus, 

"Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar acara-acara tradisi masyarakat kita yang sudah ramai di lakukan misalnya tarik tambang,panjat pinang dll ini silakan dilakukan yang penting harus dijaga keselamatannya karena wujud dari pada menghormati arwah pahlawan kita yang telah mendahului kita.katanya.

Kata Jafar,"Mudah-mudahan 17 agustus ini lebih semarak,maju dan bangkit lagi kedepannya. Di akhir acara  pengukuhan pasukan paskibraka Bupati menyematkan Kendit kepada salah satu anggota paskibra yaitu Alyana Dewi,"pungkasnya.(red)




Tidak ada komentar: