Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Hadiri Pengukuhan Paskibraka Kotabaru, Ini Harapan Ketua DPRD Kotabaru


Suarabamega25.com – Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis menghadiri acara pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, Selasa (16/08/2022) di Operation Room Sekdakab Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Pengukuhan tersebut dilakukan Bupati kotabaru dan dihadiri Wakil Bupati Kotabaru,Ketua DPRD,Forkopimda,Sekretaris Daerah,Ketua PKK beserta Wakil Ketua,Ketua Dharma Wanita Persatuan kotabaru,Ketua Persit dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini kotabaru serta orangtua dari anggota Paskibra.

Usai pengukuhan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru menyampaikan selamat atas dikukuhkannya Paskibraka tingkat Kabupaten Kotabaru 

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis, S.Sos menyampaikan dalam rangka persiapan rangkaian hari kemerdekaan republik indonesia ke 77 setelah tadi ada beberapa rangkaian kegiatan yaitu pengukuhan anggota paskibraka pada besok hari, artinya di ulang tahun yang ke 77 ini tunas bangsa kita terus bertumbuhan dalam rangka mengibarkan sangsaka merah putih.

"Kemudian generasi baru kita terus bermunculan untuk mengisi hari kemerdekaan ini dengan harapan generasi kita jangan sampai terus tumbub di kabupaten kotabaru dan sumber daya manusia yang terus berkaya untuk negeri dan daerah ini tentukan.

Kata Mukhlis,"Berharap dengan dibentuknya paskibaraka ini dapat menumbuhkan semangat dan rasa kecintaan terhadap tanah air bagi generasi muda," katanya


Tidak ada komentar: