Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

DEFI - JKE Dalam Perkembangan Dan Prosfek Aktifitasnya


Suarabamega25.com, Banjarmasin - DEFI-JKE didirikan di London, Inggris, dan memegang lisensi MSB (Money Services Business) AS, yang merupakan lisensi keuangan yang dikeluarkan oleh FinCEN (Biro Penegakan Kejahatan Keuangan), sebuah lembaga di bawah Departemen Keuangan AS. Sasaran utama pengaturan tersebut adalah perusahaan jasa uang dan perusahaan terkait jasa uang. Ruang lingkupnya meliputi pengiriman uang internasional, penukaran mata uang, transaksi/transfer mata uang (termasuk mata uang digital/virtual), penerbitan ICO, penyediaan barang prabayar, penerbitan cek perjalanan, dan lain-lain.

Masripani, ST Founder/ PIC JKE INDONESIA, dari JKE International Limited mengatakan, DEFI-JKE terdaftar di FinCEN sebagai bisnis layanan uang - nomor registrasi MSB: 31000192509976. Sebagai MSB, DEFI-JKE mematuhi Bank Secrecy Act (BSA). Di tingkat negara bagian, isu-isu utama berkisar pada perlindungan konsumen dan undang-undang pengiriman uang. 

DEFI-JKE saat ini sedang mengajukan izin pengiriman uang di beberapa negara bagian AS. 

DEFI-JKE menganut kebijakan untuk sepenuhnya melindungi hak dan kepentingan konsumen.(red)

1 komentar: