Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

DHD 45 Provinsi Kalsel Melaksanakan Sosialisasi Pengenalan Pahlawan Nasional Kalimantan Selatan


Banjarmasin - Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77, Sosialisasi empat Kepahlawanan Nasional yang berada di Daerah Kalimantan Selatan, sudah dilaksanakan oleh Jajaran Dewan Harian Daerah Badan Penerus Pembudayaan Kejuangan 45 (DHD 45) Provinsi Kalimantan Selatan di Banjarmasin, Sabtu (27/8/2022)

Ketua II DHD 45 Provinsi Kalimantan Selatan Saidimin kepada RRI mengatakan, disosialisasikan untuk utamanya anak-anak pelajar SMP SMA tentang Kepahlawanan di Daerah Provinsi Kalimantan Selatan.

Kegiatan ini berlangsung sehari dan diharapkan para Guru Sejarah yang diundang dalam kepesertaan, dapat menindaklanjutinya untuk para Anak Didiknya.

“Satu hari ini saja pelaksanaannya. Sehingga untuk nanti dari Guru-guru Sejarah yang diundang ini untuk menindaklanjuti kepada anak didiknya,” ungkapnya.

Sadimin juga memiliki harapan besar untuk para Generasi Muda Kalimantan Selatan.

“Mudah-mudahan Generasi Muda kita bisa menindaklanjuti apa yang telah diperjuangkan selama ini oleh Para Pejuang kita yang telah gugur mendahului kita,” harapnya.

 Kegiatan ini mengundang Nara Sumber Dr Hj Sessi Rewetty Revilla MPd MM; H Supiyanoor Sag; dan Drs H Wajidi MPd.

Tidak ada komentar: