Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kajari Dr. Andi Irfan Lantik Sub Bagian Pembinaan Kejaksaan Kotabaru


Suarabamega25.com - Kepala Kejaksaan Negeri Kotabaru melantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Sub Bagian Pembinaan Kejaksaan Negeri Kotabaru yang baru, Kamis (1 /9/22) di Kantor Kejaksaan Negeri Kotabaru, Kalimantan Selatan.


Kejari Kotabaru Dr. Andi Irfan Syafruddin, S.H,M.H mengatakan, Kita semua mengetahui bahwa mutasi dan promosi adalah hal yang wajar di Kejaksaan. Dengan semangat baru tentu kami sangat mengharapkan kinerja dan kerjasama dengan pegawai Kejaksaan Negeri Kotabaru lainnya. Demikian pula kami harapkan kepada pejabat yang baru dilantik dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kantor sehingga dapat segera menjawab segala tantangan pekerjaan di Kejari Kotabaru.

"Adapun pejabat baru Kepala Sub Bagian Pembinaan Kejaksaan Negeri Kotabaru yaitu  Nani Arianti, SH.,M.Kn.,MH menggantikan pejabat lama Erlia Hendrasta, SH.,MH yang mendapat promosi sebagai Kepala Sub Bagian Protokol dan Keamanan Dalam pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan.  Nani Arianti, SH.,M.Kn.,MH sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara pada Kejaksaan Negeri Hulu Sungai Tengah. 

Kata Andi,"Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan ini disaksikan Kepala Seksi Intelijen Achmad Riduan, S.H dan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Kotabaru Asis Budianto, S.H.,M.H,"tutupnya.(red)




Tidak ada komentar: