Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Himbau Kepala Desa Yang Baru Dilantik Prioritaskan Kesejahteraan Masyarakat


Suarabamega25.com- Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Syairi Mukhlis, S.Sos mengucapkan selamat dan sukses kepada para Kepala Desa yang terpilih tahun 2022 dan dilantik sebanyak 69 orang oleh Bupati Kotabaru, Jumat (05/08/22).

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis, S.Sosa mengatakan, dengan dilantiknya para Kepala Desa yang baru, ia berharap mereka bisa menjalankan amanah sesuai yang diharapkan masyarakat desa masing-masing, dan kepada masyarakat agar dapat membangun desa secara bersama-sama sesuai dengan motto Saijaan yaitu seia sekata satu tujuan semufakat jangan lagi ada perbedaan sehingga menimbulkan perpecahan.

"Saya berpesan agar Kepala Desa sudah persiapan mulai dari  pembuatan LPJMDes, RKPJMDes sampai nanti memasuki APBDes Perubahan.

Kata Syairi,"Dalam menyusun RKPJMDes dan RKPD tentunya bisa bersinergi dengan program yang ada di Pemkab Kotabaru, paling tidak bersesuian dengan visi misi Bupati Kotabaru dan bisa mendengar keluhan masyarakat apa yang menjadi skala prioritas di desa itulah yang diutamakan dahulu demi kepentingan orang banyak,"(red)

Tidak ada komentar: