Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kotabaru masa bakti 2022-2027 Resmi Dilantik


Suarabamega25.com - Ketua Tim PKK Kotabaru Hj. Fatma Idiana resmi dilantik sebagai Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kotabaru masa bakti 2022-2027, Sabtu (27/08/2022). di gedung Paris Barantai Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Kegiatan ini ditandai dengan Penandatangan Naskah dan pembacaan Ikrar oleh Ketua Kwartir Cabang Kotabaru Hj. Fatma Idiana, pelantikan diawali dengan pembacaan SK Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Kalsel, dilanjutkan dengan mengucapkan Trisatya dan pembacaan naskah Ikrar oleh Ketua Kwartir Cabang Kotabaru yang baru.

Sekertaris Daerah Kotabaru Drs. H.  Said Akhmad, MM selaku Sekretaris Kwarcab Gerakan Pramuka Kotabaru mengukuhkan sekaligus melantik Pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka dan  menyambut gembira dan mengucapkan selamat kepada Ketua dan Pengurus Kwartir Cabang Kotabaru yang baru dilantik, serta berpesan untuk segera melakukan konsolidasi, pembenahan organisasi  serta perbanyak kegiatan pramuka.


" Saya berpesan kepada Pengurus yang baru  dilantik untuk segera melakukan konsolidasi dan pembenahan organisasi, karena hanya dengan organisasi yang sehat maka misi dan kegiatan pramuka bisa berhasil dengan baik, serta perbanyak kegiatan pramuka yang bersifat rekreasi edukatif ". Ucap Sekda

Selain itu, Sekretaris Daerah juga mengungkapkan, Pemerintah Daerah siap mendukung gerakan Pramuka Kotabaru.

" Untuk menyelenggarakan misinya, gerakan Pramuka memerlukan bimbingan, dukungan dan bantuan, baik dari pemerintah  maupun dari masyarakat.  Dan atas nama Pemerintah Kabupaten Kotabaru siap mendukung Gerakan Pramuka Kotabaru.

Ketua Kwarda KalSel yang diwakili Ketua Harian Kwarda Gerakan Pramuka KalSel M.Rusli dalam sambutannya mengatakan, sebagaimana harapan kita ditahun 2022 untuk terus melakukan Gerakan Pramuka diwilayah kwartir daerah KalSel.

" Terimakasih atas kehadiran semuanya, atas mengikuti pertemuan hari ini yang menunjukkan komitmen kita pada Gerakan Pramuka agar lebih dinamis dan profesional. Sebagaimana harapan kita di tahun 2022 ini, untuk terus bergerak melakukan gerakan pramuka di wilayah kwartir Daerah Kalimantan Selatan". Harap Ketua Harian Kwarda KalSel.

Tidak ada komentar: