Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

LOP Banjarmasin Kenalkan Beragam Produk AFC Untuk Masyarakat


Suarabamega25.com, Banjarmasin - LOP dari AFC Produk Farmasi Jepang terbesar dan tertua di negeri itu, mengeluarkan produk yang terbagus untuk masyarakat Indonesia untuk mengatasi berbagai penyakit seperti stroke, diabetes hingga darah tinggi.

Sri selaku Tim Distributor LOP Banjarmasin menegaskan, itu semua memerlukan produk ini. Yang di pasarkan dengan sistem multi level (berjaringan). 

"Tapi kalau untuk produknya itu sudah teruji klinis yang terdiri empat paten," ungkap Sri.

Dilakukannya kegiatan secara berjaringan tersebut, agar secara merata rakyat Indonesia bisa terbantu dengan adanya produk tersebut.

Sedangkan Emma menyebutkan, sampai dengan tanggal 6 September 2022, untuk yang member (anggota), satu box hanya 1 juta 750 ribu rupiah.

"Biasanya yang normal dua box, senilai 3 juta 400 ribu rupiah. Tapi untuk member sampai 6 September 2022 hanya 1 juta 750 ribu rupiah sudah bisa member. Artinya kalau kita sudah member, itu nyaman dan mudah buat kita mengatur posisi bahwa kita melakukan penjualan," Emma menambahkan.


Sri menjelaskan, marketing plannya itu adalah, kalau berhasil merekrut satu orang yang gabung, yang merekrut dapat 300 ribu rupiah.  Merekrut satu orang lagi, mendapat 300 ribu rupiah dan ditambah 150 ribu rupiah untuk barringnya. Jadi setiap membawa teman dua orang, dapatnya 750 ribu rupiah dan itu bisa kelipatan untuk yang merekrut sebagai pendapatan pasif income.

"Masyarakat terbantu dengan kesehatannya, dia yang memasarkannya terbantu juga dengan keuangannya. Kemudian hidup sehat juga. Memahami apa yang perlu dimakan dan apa yang perlu dihindari. Jadi semua itu diuntungkan dengan ikut bergabung di grup ini," pungkas Emma.***Juns

Tidak ada komentar: