Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Polres Kotabaru Kembali Menangkap Seorang Pria pemilik sabu di Kelumpang Hulu


Suarabamega25.com -- Satuan Reserse Narkoba Polres Kotabaru meringkus pemilik jenis sabu-sabu berinisial MW (57) dengan barang bukti sebanyak 0,40 gram sabu, Senin (8/8/22) di Desa Banua LawasKec.Kelumpang Hulu Kab. Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Kapolres Kotabaru diwakili Kasat Narkoba Polres Kotabaru AKP NUR ALAM, SH. MH. mengatakan, anggota Piket Polsek Kelumpang Hulu mendapat informasi dari masyarakat bahwa terlapor sering menggunakan Narkotika jenis sabu-sabu, atas laporan tersebut anggota kemudian melakukan patrol rutin dan mendapati terlapor sedang berada di jalan dengan gerak gerik yang mencurigakan.

"


Anggota mengamankan terlapor menemukan barang bukti yang diduga Narkotika jenis sabu-sabu sebanyak 1 (satu) paket yg disimpan di plastik klip dengan berat kotor 0,40 gram, seperangkat Alat Hisap berupa BONG yang terbuat dari botol Leminerale, dan 1 (satu) buah kompor yang terbuat dari botol alcohol merk gajah duduk yang berada diatas kasur didalam kamar terlapor.

Kata Alam,"Atas kejadian tersebut selanjutnya tersangka beserta barang bukti dibawa dan diamankan ke Polsek Kelumpang Hulu guna proses penyelidikan lebih lanjut,"pungkasnya.(red)


Tidak ada komentar: