Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sidak ke Pasar Kemakmuran, Pemkab Kotabaru: Harga Kebutuhan Pokok Relatif Stabil dan Stok Aman



Suarabamega25.com - Pemkab Kotabaru diwakili Kabaq Perekonomian dan Sumber Alam Pemkab Kotabaru bersama Tim melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Pasar Kemakmuran Kotabaru, Kelurahan Kotabaru, Selasa (9/8/22).

Hadiri Kabag Perekonomian dan Sumber Alama Sekdakab Kotabaru, Polres Kotabaru, Kodim 1004/Kotabaru, Lanal Kotabaru, Dinas Koperasi Perindustrian dan Pertagangan Kotabaru, Dishub, Bulog Kotabaru, Diskominfo dan lanya.

Kabaq Perekonomian dan Sumber Alam Pemkab Kotabaru Fachruddin Rifani mengatakan, harga kebutuhan pokok masih dalam kondisi Relatif stabil, tidak  menemukan kejagalan atau kenaikan harga signifikan. 

"Kami memantau dan memonitoring  harga bahan pokok yang ada agar terjangkau oleh masyarakat.

Kata Rifani,"Sejauh ini masih stabil, meski ada beberapa bahan pokok yang mengalami kenaikkan sekaligus belum ada penjual yang "nakal" dengan sengaja menaikkan harga ,"pungkasnya (san)

Tidak ada komentar: