Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

BLT BBM Warga Surgi Mufti Sudah Diterima, Motor Listrik Operasional Kelurahan


Suarabamega25.com, Banjarmasin - BLT BBM untuk warga Kelurahan Surgi Mufti, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, sudah diterima para warga yang terdaftar dari Kementerian Sosial atau data dari Pusat tersebut, yang diterima di Kecamatan Banjarmasin Utara.

Lurah Farid Ridhoni kepada RRI mengatakan, warganya yang antri tersebut pada Senin lalu, mulai pukul 13.00 sampai 15.00 dan bahkan sampai pukul 17.00 wita.

“Namun tidak semua yang terdata dalam basic data terpadu itu semuanya dapat, karena ini dari Pemerintah Pusat. Masih banyak lagi yang belum tercover di BLT tersebut,” ungkap Farid.

Katanya banyak warga yang datang ke kantornya dan dijawabnya, apakah sudah mendapatkan undangan pengambilan BLT BBM? Karena yang mendapatkannya adalah yang menerima undangan pengambilan, selain data yang sudah ada.

Untuk BBM bagi keperluan operasional Kelurahan, kata Farid, untuk Lurah mengunakan Sepeda Motor Listrik, sebagai kendaraan dinas.

“Colok aja pak di rumah, di kantor maupun disediakan fasilitas umum oleh PLN. Ada satu lagi kendaraan dinas. Dulu 3 sepeda motor. Yang lain dilelang karena rusak,” pungkas Farid.***juns  

Tidak ada komentar: