Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Melayat di Rumah Alm. Muhardi


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru Sayed Jafar melayat ke rumah Almarhum Muhardi, Anggota DPRD Kotabaru yang meningal dunia hari Rabu pukul 10.30 wita dalam usai 53 (lima puluh tiga) Tahun, almarhum meninggalkan satu istri dan tiga anak beliau juga masih tercatat dalam anggota DPR dari fraksi partai  Golkar dengan masa jabatan 2019 - 2024, Rabu (1/9/22)

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH menyampaikan, atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Kotabaru saya menyampaikan belasungkawa yang sangat dalam kepada keluarga, semoga amal ibadah beliau diterima disisi Allah Subahanahu wa ta’ala dan semoga keluarga yang ditinggalkan selalu tabah dalam menghadapinya.

"Dengan kepergian almarhum ini tentunya tidak akan memutus tali silaturrahmi antara pemerintah dengan keluarga korban dan di harapkan kedepan apa yang menjadi  perjuangan beliau selama ini akan kita perjuangkan bersama,dikarenakan beliau memang dikenal sebagai putera terbaik yang berasal dari desa muarauri kecamatan Hampang,"pungkasnya.(red)

Tidak ada komentar: