Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wakil DPRD Mughni Melayat ke rumah duka Anggota DPRD Kotabaru


Suarabamega25.com - Wakil Ketua DPRD Kotabaru Mughni Melayat ke rumah duka Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru An.Muhardi, Rabu (1/9/22) didesa muarauri Kecamatan Hampang, Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Hari Rabu pukul 10.30 wita dalam usai Lima Puluh Tiga Tahun, almarhum meninggalkan satu istri dan tiga anak beliau juga masih tercatat dalam anggota DPR dari fraksi partai  Golkar dengan masa jabatan 2019 - 2024.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Drs. H.Mughni AF mengatakan, semoga almarhum diampuni segala dosanya, dilapangkan kuburnya dan dimasukkan ke surga Allah SWT. Dan keluarga yang ditinggalkannya diberi ketabahan dan keikhlasan.

Mewakili Ketua DPRD Kotabaru, seluruh anggota DPRD, dan keluarga besar DPRD Kotabaru mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada almarhum dan keluarga, atas pengabdian dan jasa almarhum yang sudah banyak membangun dan mensejahterakan Kotabaru,"tutupnya.(red)


Tidak ada komentar: