Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Perumda Pald Banjarmasin Peduli Masyarakat Pelanggan MBR Dengan Menggelar Tebus Murah


Suarabamega25.com, Banjarmasin - Wajah cerah bahagia dengan senyum sumringah setiap masyarakat yang baru mendapatkan satu paket Tebus Murah yang digelar Perumda Pald Banjarmasin, Selasa (13/9/2022), dan itupun terlihat dari dua orang Ibu, Hj Masayah dan Romse, Warga Kelayan A Gang Sadar, yang baru saja mendapatkan paket tersebut.

Tebus Murah Sembako, yang dilaksanakan di halaman kantor Perumda Pald Banjarmasin yang terletak di Jalan Pasar Pagi Banjarmasin ini, digelar dengan maksud untuk berbagi dengan masyarakat pelanggan Perumda Pald Banjarmasin yang MBR (Masyarakat Berpenghasilan Rendah).

“Terimakasih banyak Ulun dapat bantuan ini. Syukur Alhamdulillah. Mudah-mudahan bapak-bapak lancar rezekinya. Sehatan aja wal afiat. Mudahan ada lagi,” kata Hj Masayah, sembari menyebutkan, “Sekali saja,” yang maksudnya dirinya baru tahun ini mendapatkan kesempatan tebus murah. Namun bagi Romse, ini kali yang kedua. “Pernah dua kali. Tapi dulu lama, sebelum ini,”  kata Romse, menjelaskan.

Direktur Perumda Pald Banjarmasin Ir Endang Waryono mengatakan, Tebus Murah merupakan kegiatan rutin tahunan Perumda Pald Banjarmasin, yang untuk tahun ini dalam rangka Hari Jadi Kota Banjarmasin ke 496 dan Hari Jadi Perumda Pald Banjarmasin yang ke 16.

“Tahun ini 150 paket dan tahun lalu 100 paket dengan isi 2 liter minyak goring dan 2 kg gula pasir dengan tebusnya 30 ribu rupiah, dan seharusnya 70-75 ribu ribu rupiah,” ungkap Endang. Sedangkan kesempatan masyarakat MBR yang diberi kesempatan, secara bergantian.

“Kita acak. Jadi bergantian lokasi masyarakat yang dipilih,” Endang menambahkan.

Harapan untuk tahun depan ada peningkatan lagi, menurut Endang akan dilakukan nantinya.

“Insyaallah dengan seiring tingginya pendapatan Perumda Pald Banjarmasin dan meningkatnya jumlahnya pelanggan, akan kita tingkatkan,” pungkas Endang.

Tidak ada komentar: