Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Polres Kotabaru Bareng Awak Media Nobar Film Sayap Sayap Patah di Bioskop Sungai Taib


Suarabamega25.com- Polres Kotabaru menggelar nonton bareng (nobar) film Sayap Sayap Patah di Bioskop NSC Sungai Taib Kotabaru, Kalimantan Selatan. Kamis (15/9/22).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Kotabaru AKBP M. Gafur Aditya  H Siregar yang diikuti oleh para pejabat utama Polres Kotabaru, Wartawan, Mahasiswa Kotabaru dan Perwakilan LSM Kotabaru


Film yang diperankan oleh Nicholas Saputra dan Ariel Tatum tersebut diambil dari kisah nyata tentang peristiwa kerusuhan napi teroris di Mako Brimob yang terjadi pada 8 Mei 2018 yang mengakibatkan 5  petugas Densus 88 gugur saat bertugas.

Kapolres Kotabaru AKBP M. Gafur Aditya  H Siregar, S.I.K mengatakan, Kegiatan nonton bareng ini merupakan sarana refreshing antara Polres Kotabaru dengan para awak media, mahasiswa dan juga organisasi LSM.

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberi gambaran dan inspirasi kepada para penonton tentang apa yang terjadi pada tanggal 8 Mei 2018 tersebut.

Tidak ada komentar: