Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wakil Bupati Andi Rudi Hadiri Pembagian Doorprize Aksi Panutan dan Gebyar Gerakan Pembayaran PBB-P2


Suarabamega25.com - Wakil Bupati Kabupaten Kotabaru hadiri pembagian doorprize pada acara Aksi Panutan dan Gebyar Gerakan Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) yang digelar oleh Badan Pendapatan Daerah Kotabaru (Bapenda) di Siring Laut, Kamis (01/09/2022) di Siring Laut Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Hadir Forkopimda, Sekdakab Kotabaru, Kepala Bapenda Kotabaru, SKPD,Camat Sekabupaten Kotabaru,Lurah serta Kepala Desa Sekabupaten Kotabaru.

Wakil Bupati Andi Rudi Latif mengatakan Acara penarikan undian PBB-P2 merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan dari pemerintah kepada para wajib pajak yang selama ini telah membayar pajak PBB-P2 dengan tepat waktu dan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan dengan membayarkan PBB-P2 karena pajak tersebut sangat membantu pemerintah dalam melaksanakan berbagai program pembangunan serta meningkatkan kemampuan daerah dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. 

"Membayar pajak bukan lagi suatu hal yang menakutkan dan memberatkan, namun menjadi suatu kebanggaan sebagai seorang warga negara yang baik

Kata Rudi," pajak yang kita bayarkan akan kembalikan ke kita dalam bentuk pembangunan dan semoga kesadaran wajib pajak PBB-P2 semakin meningkat di tahun mendatang,"pungkasnya (red)


Tidak ada komentar: