Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wakil Ketua DPRD Kotabaru Hadiri Kegiatan Sikat Gigi Massal HKGN 2022


Suarabamega25.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru hadiri kegiatan penyuluhan kesehatan gigi dan mulut serta sikat gigi massal anak SD se - Kabupaten Kotabaru, Senin 12/9/22) yang dilaksakanan Siring Laut, Kabupaten Kotabaru, Kalimatan Selatan.

Acara dihadiri Wakil Ketua DPRD Kab. Kotabaru, Sekdakab Kotabaru, Dinas Kesehatan Kotabaru, perwakilan SKPD, Forkopimda, Dokter dan perusahaan.

Wakil Ketua DPRd Kabupaten Kotabaru Drs. M Arif, SH mengatakan, Menurutnya, kegiatan ini menjadi hal yang sangat penting untuk menjaga kesehatan gigi, terutama sejak usia anak.

"Kesehatan gigi dan mulut adalah salah satu faktor yang tidak hanya berpengaruh pada rongga mulut dan fungsi pengenyaman, tetapi dapat mempengaruhi kualitas hidup secara langsung.

Kata Arif,"Melalui kegiatan sikat gigi massal sekolah dasar ini diharapkan bisa memicu semua lini meningkatkan kesadaran anak, orang tua dan masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut, " Pungkasnya.(red)

Tidak ada komentar: