Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

1 Artis Ibukota Hibur Masyarakat Kotabaru di Bukit Mamake


Suarabamega25.com - Pemerintah Kotabaru melalui Dinas Pariwisata  bersama dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Kotabraru, menggelar Panggung Hiburan Rakyat Harmoni Mamake SJA Hills music  Festival The Legend Is Back, Sabtu malam Minggu ( 29/10/22)

Hadir Anggota DPRD Kotabaru, Ketua TP PKK Kotabaru, Kadis Parpora Kotabaru, Kepala SKPD Kotabaru, Ketua DPC PAPPRI Kotabaru, artis Ibu kota, artis Banjarmasin dan seniman Kotabaru.


Kabid Pertunjukan Event Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Dinas Parpora Kotabaru Rudi Nugraha, S.Sos mengatakan, malam ini kita menggelar Harmoni Mamake SJA Hills Music  Festival The Legend dan Is Back dalam rangka mempromosikan wisata di Kabupaten Kotabaru melalui event dan
membuka publikasi seluas-luasnya agar orang luar biasa melihat kita punya ide-ide baru. Acara dihibur artis dari Jakarta, Bandung, Bogor mereka juga melantik Kepengurusan DPC PAPPRI Kabupaten Kotabaru masa Bhakti 2022- 2227.

Kita berharap Distinasi pariwisata Kabupaten Kotabaru bisa di kenal luas, baik itu secara lokal maupun Nasional bahkan nanti Internasional. Strateginya adalah kita harus selalu menggaungkan bahwa destinasi kita tidak kalah dengan destinasi lain. Misalnya kita lakukan promosi-promosinyang yang intens saat berupa berbasis event banyak pariwisata yang kita promosikan melalui event."pungkasny.(san)

Tidak ada komentar: