Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Anggota DPRD Arbani mengapresiasi Music Festival The Lagenda Is Back di Mamake


Suarabamega25.com - Anggota DPRD Kotabaru Arbani menghadiri Harmoni Mamake SJA Hills Music Festival The Lagenda Is Back oleh Dinas Pariwisata Kotabaru, Malam Minggu (29/10/22) di Bukit Mamake Kotabaru, Kalimantan Selatan

Hadir Ketua TP PKK Kotabaru, Kadis Parpora Kotabaru, Kepala SKPD Kotabaru, Ketua DPC PAPPRI Kotabaru, artis Ibu kota, artis Banjarmasin dan seniman Kotabaru.

Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Arbani mengatakan, kami sangat mengapresiasi dengan di gelarnya Harmoni Mamake SJA Hills Music Festival The Lagenda Is Back oleh Dinas Pariwisata Kotabaru, yang bisa mendatangkan penyayi legen yaitu Arul Efansyah Banjarmasin dan Mel Shandy Jakarta. Memberikan motivasi kepada pemusik di daerah Kabupaten Kotabaru yang baru saja di Lantik PAPPRI oleh Bupati Kotabaru Sayed Ja'far. 

"Ini momentum sangat baik sekali apalagi Mamake Hills ini baru saja  digaungkan mudah-mudahan dengan acara Harmoni Mamake SJA Hills Music Festival The Lagenda Is Back akan dilihat oleh masyarakat baik itu nasional dan internasional, "pungkasnya(san)


Tidak ada komentar: