Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bawaslu Kotabaru Lantik 66 Panwascam Se - Kabupaten Kotabaru


Suarabamega25.com - Bawaslu Kotabaru Lantik  66 Panitia Pengawas Pemilu Tingkat Kecamatan (Panwascam) dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kotabaru resmi dilantik, Jum'at (28/10/22) di Op Room Sekdakab Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Sekdakab Kotabaru, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kebupaten Kotabaru, Ketua KPU Kotabaru, Ketua Bawaslu Kotabaru, BIN dan Anggota Bawaslu Kotabaru dan Panwascam Kotabaru.


Ketua Bawaslu Kotabaru Muhammad Erfan, S.Ag.,M.Hum mengatakan, hari ini kami melantik 66 orang panitia Pengawas Pemilu Tingkat Kecamatan (Panwascam) dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kotabaru dari 22 Kecamatan, setiap Kecamatan ada 3 orang. Kami berpesan kepada rekan-rekan yang sudah dilantik mereka langsung bertugas di lapangan untuk mengawal proses yang telah dilakukan oleh KPU dalam hal ini adalah verifikasi dan faktual.

" Diketahui bahwa 66 orang tersebut berhasil lulus setelah melalui berbagai tahapan dengan berbagai tes yang dilakukan langsung oleh Bawaslu Kotabaru

Kata Erfan,"Tujuan pelaksanaan kegiatan dalam rangka upaya penguatan tentang mekanisme sengketa proses pada tahapan pendaftaran, verifikasi dan penetapan partai politik serta pemilu tahun 2024,"pungkasnya.(san)

Tidak ada komentar: