Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Beri Semangat, Wakil Bupati Andi Rudi Latif Resmi Lepas Atlet Kontingen untuk Porprov Ke- 9 di Kandangan


Suarabamega25.com - Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif melepas atlet dan Pelatih Kontingen dari berbagai cabang olah raga untuk mengikuti Proprov XI dan Perparprov Tahun. 2022 di Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Jum'at (28/10/12) Acara pelepasan dilakukan di halaman Kantor Bupati Kotabaru, Kalimatan Selatan.


Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif, SH memberikan semangat penuh kepada segenap atlet yang akan bertanding dan dalam berkompetisi nanti tetaplah berkonsentrasi, punya satu tujuan untuk menjadi yang terbaik.

Kata Rudi,"berharap besar kepada para atlet yang berlaga untuk dapat membawa nama Kotabaru menjadi Juara di Porprov Ke- XI di Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan.

Selain itu, Pemkab Kotabaru juga menyiapkan perlindungan BPJS Ketenagaakerjaan, agar para atlet dapat fokus di kejuaraan.

Kadis Parpora Kotabaru Risa Ahyani ,SE,. M.Si mengatakan, kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam persiapan pemberangkatan kontingen Kotabaru dan mohon doa restunya kepada seluruh masyarakat Kotabaru semoga kontingen mendapatkan hasil yang baik.

"Keberangkatan Kontingen Porprov akan mulai berangkat tanggal 29 Oktober sampai dengan 3 November dan akan kembali ke Kotabaru pada tanggal 14 November 2022.

Kontingen peparprov akan mulai di berangkatkan tanggal 18 November 2022. Target Porprov 50 mendali emas atau masuk 5 besar, Peparprov 10 medali emas atau masuk 5 besar.

Kata Risa,"Cabang olahraga yang dipertandingkan Porprov ada 44 dan 30 yang dikuti. Perparprov 11 yang dipertandingkan 6 yang ikut. Kontengan Porprov 564 atlet dan official , 70 panitia dan 12 Tim Kesehatan. Peparprov 31 Atlet, 40 panitia dan pemdamping, 3 Tim Kesehatan. Kotabaru Bangkit, Kotabaru maju!!! Salam Olahraga,"pungkasnya.(red)



Tidak ada komentar: